Sabtu, 03 Desember 2011

Angkot + Kentut + "Pocong Juga Pocong" = Pesan

Diposting oleh ||KursiBangku|| di Sabtu, Desember 03, 2011

   Berhubung belum baca buku "Pocong Juga Pocong", dikarenakan dompet yang sesek nafas. lho! Niat banget nih, gw nonton "Pocong Juga Pocong", ekh.. tidak disangka, temen-temen gw udah nonton duluan.
  Alhasil, gw mendapatkan rumpa-rumpinya katanya si film dan bukunya jauh, filmnya ga selucu bukunya. Fine! gw pun mengurungkan niat buat nonton "Pocong Juga Pocong".. Hihihi.. Alhamdulillah yaahhh!!! Duitnya bisa beli martabak.. huaaaa... -.*
   Berhubung gw ga jadi nonton, temen gw cerita ada pesan yang bisa diambil dari film "Pocong Juga Pocong"..
    Setelah gw dengarkan cerita dari dia, dan gw fahami melalui malam-malam yang sulit.. #ga deng! -,- ,..  Pesan itu cocok disahare ke sahabat, teman, saudara, dan kalian semua.. -,-

Begini pesan dari film "Pocong Juga Pocong" :
Cinta itu Kaya Angkot,
Walaupun kita udah nunggu lama dan antri, tapi belum tentu dapet..
Cinta itu Kaya Angkot,
Walaupun kita udah kejar-kejar tapi sekalinya dapet salah jurusan..
Cinta itu Kaya Angkot,
Klo udah didalem, bisa di duain, di tigain, di empatin,....

Cinta itu Kaya Kentut,
Klo udah ditahan sakit tapi klo dikeluarin malu,,,

Cinta itu Kaya Kentut,
Tak tak tampak wujudnya tapi jelas adanya,..

Cinta itu Kaya Kentut,
Ga bisa diliat tapi cuma bisa dirasakan,...




 Kalaupun kita ga menunggu dan mengejar, tapi kalau salah jurusan, ga akan sampai tujuan ("Bahagia")

#Semuanya akan datang tanpa harus kita kejar dan tanpa harus menunggu lama.
Dan, mendapatkan jurusan yang sesuai#

[>.<] Semuanya akan indah, kalo kita mau berbagi bersama orang terdekat,seperti ini...



**Dipersembahkan untuk sahabat dan teman gw, semua..!! -,-

6 komentar:

Dinding Hati mengatakan...

hahaha... cinta tuh kayak kentut riri, kalo ditahan sakit tp klo mau dikeluarin maluuu..haha :p
masuk logikanya, pass. nice share riri :)) ane bantu :sundul yee :p

||KursiBangku|| mengatakan...

@dinding hati : hihihi... sama-sama.. sundul? kaya pemain bola aja.. -,-

Dinding Hati mengatakan...

ada yang nyuruh2 ngedit postingannya ye? bilangin aja riri suruh buat blog sendiri gitu.. hehe... :p

||KursiBangku|| mengatakan...

@dinding hati : hahha,, iya... soalnya kutipan kata-katanya dari dia.... jadi yaa di edit saja.. -,-.. intinya mah masih sama aja.. tentang lope-lopean.. -,-... follow blog gw ya? -,-

mega khristian rinanti mengatakan...

sedih banget riri, ternyata.. waktu w mau beli novel salmon... emm.. lebihb banyak novel POcong, tus mau liat bioskop... optionnyo juga banyakan pocong, kok terkenalan pocong yak dari pada ayu ting2 hhehe

||KursiBangku|| mengatakan...

@mega : hahahaha,,,,,,, penonton sekarang lebih suka yang ada "ting-ting"-nya ga'... mungkin nanti gw akan buat film berjudul "pocong ting-ting", dijamin bakalan jadi best seller.. hahaha, lo belum punya MSS? banyak kali di gramedia.....

Posting Komentar

comment... comment.. :)

 

||KursiBangku|| Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting