Rabu, 11 April 2012

Prasejarah KursiBangku

Diposting oleh ||KursiBangku|| di Rabu, April 11, 2012

KursiBangku, begitulah buyinya....
Hmmm...... Ada banyak cerita tragis dari asal muasal gw menamakan blog ini KursiBangku.. Semua Bercerita berawal dari pertama kali gw masuk kuliah, Begini ceritanya...

Gw mahasiswi salah satu perguruan tinggi jurusan manajemen informatika, waktu itu tepatnya gw masih semester 1. Yups, gw masih anak baru.... Awalnya gw kuliah ambil kelas pagi, sekitar jam setengah 8 pagi sampe jam 1 siang... Karena ada hal tertentu, gw terpaksa harus pindah kelas malem.. Yah, niat si supaya kuliah ga keganggu, namun apalah daya, ada peraturan khusus dikampus gw bagi mahasiswa
baru, kurang lebih begini bunyinya :


"Mahasiswa semester 1 kelas pagi, tidak bisa pindah kekelas malam, begitu pula sebaliknya. Perpindahan kelas bisa bisa dilakukan setelah memasuki semster 2. Namun, mahasiswa bisa melakukan kelas berjalan sebagai antisipasinya."

Gubrakkkkkkkkkkk, (gw ga jatoh!)
Alhasil, gw memilih ikut kelas berjalan... Sangking seringnya gw masuk kelas malem, membuat gw
cepat akrab sama anak-anak kelas malem...
Ini dia, Tragedi utamanya,
Gw lupa kejadian ini waktu mata kulaiah apa,
Kronologinya begini,
1. Jam 5 sore gw masuk kelas,
2. gw pilih bangku
3. gw keluarin modul and buku
4. dosen membuka perkuliahan
5. dosen mulai menjelaskan
6. gw mulai bosan
7. gw ngobrol sama temen
8. gw main-main bangku, tiba-tiba
9. bangku gw rusak dan mengeluarkan bunyi"gubrakkkkkkkk..." (mejanya jatoh)
10. gw cuma bisa diem sambil mesem-mesem,
11. Temen-temen gw berhasil ngetawain gw dengan puasnya
12. Gw malu TOTAL
13. End

         Nahloh, yang lebih memalukan lagi, kejadian ini ga cuma sekali terjadi, tapi TIGA KALI, bayangkan! TIGA KALI! sekali lagi, TIGA KALIIiiii!! ya Allah, apa dosa ku!
Berhubung urat malu gw aga bermasalah, lama-kelamaan gw pun santai aja.. Sampai akhirnya suatu malam, asekkkkkk (biar kaya dongeng gitu)... Gw mengingat-ngingat kejadian Tragis (dibaca :koplak) gw dengan para kursi maupun bangku.. ini Dia :
1. Waktu SD, gw pernah di kerjain temen gw... Pas gw mau duduk, bangku gw ditarik... Alhasil, gw jatoh ke       
lantai dengan posisi paling mempesona (dibaca : NGEJENGKANG), hahaha

2. Waktu SD juga, aduhh, masa SD gw kasian amat yak? haha...Waktu itu lagi jaman "Permen Karet' ya,   permen karet, dikunyah-kunyah biar kaya anak bandel (padahal, makan aja masih disuapin).. hahhaa...Ada temen gw iseng taro permen karet yang udah dia kunyah dengan sesuka hatinya ke bangku gw... Emang dasar gw suka ceroboh, ga liat liat dulu, mau duduk aja.. Dan tiba-tiba, Jlebbbbb.... ada sensasi basah dan kenyel di rok gw, Yups.... Permen karet itu berhasil nempel di rok gw...hahahaha,

3. Alhamdulillah, waktu SMP ga ada pengalaman tragis dengan kursi/bangku maklum, SMP gw rada bagusan 
lah, Standar NAsional... SOmbongggggg!!

4. Dirumah, ya, dirumah! kursi tamu dirumah gw waktu itu terbuat dari rotan, dan waktu itu ada 1 kursi yang udah rusak gitu,tapi tanpa basa-basi gw dengan leluasa menduduki itu kursi... dan berfikir, klo pun diduduki kursi ini masih baik-baik aja kok... Tapi, "Krekkkkkkkkkkkk..." kursi itu bersuara... tanda bahwa kursi itu jebbollllllll!!

5. Waktu SMA, sama aja, gw dapet bangku yang bersuara gini "Ngekkk.. Ngekk... Ngek..", seolah-olah hidup segan matipun tak mau.. hahhaa

    Dari kesemua cerita itu, menginspirasi gw mngengubah nama blog gw dari Story Of Life ke Kursibangku...
Blog gw berdasarkan apa yang gw alami, apa yang gw lihat dan apa yang gw mau...
Dan,
Makasi Teman-teman yang sudah membaca dan meninggalkan jejak (berupa comment)
Salam iwak peyek!

_________Semoga Bermanfaat___________

Warning :
semua kursi yang mengeluarkan suara/rusak itu bukan karena gw gembull.. tapi emank udah dasarnya tu bangku udah uujurrr... Dan teman-teman gw mengakui itu! Sekian dan terima kasih.                                      

3 komentar:

wahyujokam mengatakan...

Test

wahyujokam mengatakan...

dfgs

Pengobatan Kanker Tiroid mengatakan...

ane juga pernah ngerasain dapet kursi yang udah ujur dan bersuara...

Posting Komentar

comment... comment.. :)

 

||KursiBangku|| Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting