Selasa, 18 Oktober 2011

Gw berhasil masuk toilet cwo!! ^^

Diposting oleh ||KursiBangku|| di Selasa, Oktober 18, 2011
Setelah sebelumnya dipostingan sebelumnya gw mengutarakan niat buat masuk toilet cwo, akhirnya gw berhasil masuk toilet cwo, tepatnya di toilet kampus "sejuta umat" gw.. hahaha
sebelum gw memamerkan beberapa foto sebagai bukti gw udah masuk toilet cwo,, gw mau ngucapin terima kasih sama mba Enno (http://www.facebook.com/nona.enno) yang udah jadi Tukang Jepret gw & Widiw (http://www.facebook.com/widikidiw) yang udah sudi jadi Penata Gaya gw... *makasi teman, kalian mengerti kemauan ku.... hahhaa,, >.<
Nah, ini dia poto-poto gw di toilet cwo :





6 komentar:

Unknown mengatakan...

aw..aw... >.<


hahahahahasssseeek dah Ririii :P

||KursiBangku|| mengatakan...

hahahhahaa... asik lah mba.. bahagiaaaaa.. makasi ya atas partisipasinya!! hahahaha,, >.<

Anonim mengatakan...

toilet yang dikampus blum tuh bull,,
ga berani !!

||KursiBangku|| mengatakan...

itu toilet kamupus gw kalii.. >.<

edy mengatakan...

emg kampus lu punyatoilet ri???
bukan pada di sawah klo mau buang aer...

||KursiBangku|| mengatakan...

@edy : hahhaha... parah lo.... tapi iya ckamar mandinya sumpek abis..... mo ngaca aja berebutan kaya antri sembako.. #curcol#.. hahhaha

Posting Komentar

comment... comment.. :)

 

||KursiBangku|| Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting