Jumat, 27 Januari 2012

OHhhh... Tukang Jait!!

Diposting oleh ||KursiBangku|| di Jumat, Januari 27, 2012
Hahaiiiiiiiiiii....
Hari ini bener-bener perjuangan,
Dimulai dari niat awal gw mau benerin seleting tas dan jas ujan gw, yaaaaaaa..... berhubung musim di indonesia ini lagi labil. Gw pun harus nyiapin jas ujan, yuphhhh!!! alhasil gw harus nyari manusia hebat yang bisa mereparasi tas dan jas ujan gw... (panggil : tukang jait)
Alhasil gw pun ngebolang nyari tukang jait,

TAS KARUNG GONI
  • Lokasi Pertama : Tempat reparasi tas, koper dan sepatu. Hasilnya : TOKO TUTUP, cakep! (gw cuma senyam-senyum), so gw pun nyari tempat lain,
  • Lokasi Kedua : Tukang Vermak Levis. Hasilnya : TOKONYA TUTUP JUGA!, huaaaaaa,, dobrak saja! (hah! mulai kesel)
  • Lokasi Ketiga : Tukang Jait biasa deket SPBU. Hasilnya : gw naro motor diparkiran, "misi mas, bisa benerin seleting tas sama jas ujan saya ga?" tanya gw, "bisa mba, hmmmmm, tapi lama mba. Gimana?" seru tukang jait, "berapa hari mas?" (mulai seneng ada tukang jait yang bisa betulin), "10 hari mba?" (santai + tanpa dosa), "yahhhh.. sekalian aja tu tas sama jas ujan saya buat mas. Ga usah deh mas, makasi ya?". "sama-sama mba, saya fikir ini CELANA DARI KARUNG GONI" Ya Allah, tas limited edition gw dibilang CELANA? dari dari KARUNG GONI pula. Rasanya gw pengen jedodin tu tukang jait, tapi gw bukan Sumanto, Lho! Misi GAGAL lagi! huaaaaaa,,,
    Berhubung nanggung udah dijalan, bermodal motor, helm, celana jeans, kaos ama sendal jepit sensasional gw, gw pun  pergi ke Pasar Tradisional di Bekasi.

     Nyampe di pasar.... (cingak-celinguk, bingung mau kemana?), dengan segenap kesotoian gw, jalan terus sampe di pertigaan, disini gw MENTOK! tukang jait langganan bokap ga ada... Grrrrrrrr, rasanya gw pengen makan ni pasar. Alhasil, gw nelpon bokap . tat.. tit. tut. tat. tit. tut. (mencet nomor bokap), "halo pak, ini tukang jait yang biasa ga ada, gimana?", "udah di tukang jait yang ada aja", jglekkk! (telepon gw tutup). Bismillah, gw samperin aja tu tukang jait panggil aja Bapak Kancing.
   
      Setelah gw curhat beberapa lama sama tu tukang jait, akhirnya gw tas sama jas ujan gw dalam proses perbaikan... (Makasi pak, kau mengerti isi hatiku) hahhaa,

 


 Ga cuma itu, namanya di pasar bu, tempat duduk terbatas.. Bermodal plastik, gw ngampar duduk di tangga pasar, berharap ga ada yang ngelemparin gw duit receh.. (Dikira gembel), ini dia hasil jepretan gw di tangga pasar





Alhamdulillah, akhirnya selesai....
Tukang Jait : "Udah, neng!"
Gw : "Berapa, bang?"
Tukang Jait : " ........ "
Gw : " Ini, bang!" (sambil ngasih duit)
      Berhubung si abang tukang Jait ga ada kembalin beliau nukerin duitnya ke Tukang Kerupuk dan Sembako (disingkat : TKS)
TKS : "neng, mirip Afriyani ya?" sambil ketawa,
Gw : "hahahhaa, maaf pak? saya lebih imut dari Afriyani, saya juga cuma bisa bawa mobil-mobilan remote control," canda gw, (GONDOK! orang lucu dan menggemaskan disama-samakan, gw kan limited edition), hahahaha...

Oke, perjalanan pulang ke rumah,
      Yups, hari ini hari MACET, tol sepi tapi jalan kota MACET, gw sampe harus muter 3 kali buat ngindarin macet. Masuk Perumahan rumah gw, pas gw lewat salah satu Apotek, ngeliat mas-mas lagi dengan gemulainya menggoyangkan tangannya untuk NGELAP TEMPOK! nah, loh! TEMBOK DILAP? setau gw kaca dilap, hmmm,, Indonesia memang penduduknya rajin-rajin yah? hahaha...
     Yah,,, hari ini perjuangan mencari Tukang jait memang menyulitkan, dimulai 2 toko yang tutup sampe 1 tukang jait yangggggggggg malesin, tukang kerupuk dan sembako yang dengan mudahnya nyamain gw sama Afriyani, sampe mas-mas Apotek yang UNIK! ... ckckcckck.... (banyak-banyak Istigfar ya, pak!) >>..<<

1 komentar:

Posting Komentar

comment... comment.. :)

 

||KursiBangku|| Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting